Pengabdian Pasca Kampus

Pendidikan di STIDKI Ar Rahmah ditempuh selama delapan semester atau empat tahun. Namun ada yang unik lagi bahwa, mahasiswa yang diterima di STIDKI Ar Rahmah saat PMB  harus melakukan MoU dengan kampus dan disaksikan oleh orangtua, bahwasanya putra mereka siap melaksanakan program pengabdian selama satu tahun setelah lulus dari STIDKI Ar Rahmah. Lokasi pengabdan ditentukan kemudian oleh oleh pihak kampus.

Program pengabdian pasca kampus ini telah berjalan sejak 2019. Hingga 2021 saat ini sudah ada tiga angkatan mahasiswa alumni STIDKI Ar Rahmah yang mengabdi di berbagai lokasi di Indonesia. Para alumni tersebar di 11 provinsi  Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Bali, Riau, Kepri, Kalimantan Timur, Gorontalo, dan Aceh. Dan satu orang pengabdian yang bertugas sebagai Imam di Uni Emirat Arab UEA melalui proses selekse Kemenag RI. Para mahasiswa pengabidan ini diharuskan membuat laporan akhir sebagai bukti terlaksananya program ini.    

Rahmat Alfian Hidayat, alumni mahasiswa STIDKI Ar Rahmah Surabaya asal Desa Sedati, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto terpilih menjadi imam masjid besar di Uni Emirat Arab (UEA). 

Jl. Teluk Buli I/3-5-7, Surabaya, Jawa Timur - Indonesia
031-3284306
Official@stidkiarrahmah.ac.id

© 2021 STIDKI AR RAHMAH. All Rights Reserved W3layouts