Prestasi

Prestasi Akademik

Di sela-sela masa akhir perkuliahan semester genap ini, Muhammad Muammar, mahasiswa semester 8, berhasil meraih predikat terbaik ketiga lomba Musabaqoh Hifdzil Qur’an (MHQ) 20 juz dalam Festival Qurani 2021, yang berakhir Minggu (20 Juni)

Di awal tahun 2021 ini, Rahmat Alfian Hidayat kembali mengharumkan nama STIDKI Ar-Rahmah Surabaya dalam ajang MHQ (Musabaqah Hifdzil Qur’an) Nasional antar mahasiswa. Sekaligus ada 2 prestasi yang diraih mahasiswa semester 8 tersebut, yakni pada ajang MHQ Nasional antar mahasiswa yang diadakan oleh IAIN Jember dan Yayasan Budi Mulya Jogjakarta. 

 

 

 Prestasi gemilang kembali diukir mahasiswa STIDKI Ar-Rahmah Surabaya. Prestasi itu diraih dalam ajang Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-28 Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan di Kabupaten Tuban, 26 Oktober hingga 2 November baru-baru ini.

Ada 2 mahasiswa yang meraih prestasi tersebut.  Rahmat Alfian Hidayat, mahasiswa sekaligus Presiden BEM STIDKI Ar-Rahmah kembali dinobatkan menjadi Juara I Lomba Tafsir Bahasa Inggris, sebuah prestasi yang pernah diraihnya pada even serupa 2 tahun yang lalu. Sementara mahasiswa lainnya, Faiqul Istiqlal, dalam jenis Lomba Tafsir Bahasa Arab. meraih juara harapan I.

Rahmat Alfian Hidayat bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

 


 

Prestasi Non Akademik

Berikut ini daftar dokumen photo prestasi mahasiswa STIDKI Ar Rahmah

Jl. Teluk Buli I/3-5-7, Surabaya, Jawa Timur - Indonesia
031-3284306
Official@stidkiarrahmah.ac.id

© 2021 STIDKI AR RAHMAH. All Rights Reserved W3layouts